Bingkai Gensokyo
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Halo semua

3 posters

Go down

Halo semua Empty Halo semua

Post by NaCl586 Sat 22 Feb 2014, 2:42 pm

Halo perkenalkan, nama saya Gerson, nama username NaCl586.

Saya baru 1 bulan bermain touhou, saya ingin menerjemahkan touhou, skrg sih lg terjemahin touhou 10 soalnya baru tamat 1cc yg normal bbrp minggu yg lalu.

Saya masih bener-bener baru di dalem dunia touhou ini, jadi harap maklum. Terima kasih
NaCl586
NaCl586

Jumlah posting : 19
Join date : 2014-02-22
Age : 23
Lokasi : Jakarta Pusat

Back to top Go down

Halo semua Empty Re: Halo semua

Post by PseudoMon Sat 22 Feb 2014, 7:52 pm

Hai, dan met datang, natrium klorida.

Silahkan silahkan ikutan menerjemahkan. Kalo baru juga gak apa-apa. Sekalian lebih kenal sama Touhou.

Baru satu bulan, udah ada yang 1cc. Lumayan tuh.
PseudoMon
PseudoMon
Administrator

Jumlah posting : 84
Join date : 2012-09-02

https://gensokyoindo.forumid.net

Back to top Go down

Halo semua Empty Re: Halo semua

Post by EGoldstein Sun 23 Feb 2014, 1:11 pm

Selamat datang, Pak Garam. #dor (BTW, ini asumsinya Anda cowok. Masih menangi Blue's Clues nggak?)

Wuiih, mantep juga, sebulanan udah 1cc MoF. Ane hampir sepuluh bulan belum pernah 1cc Normal (paling banter, ane maen PCB pake SakuA, tamat kena kartu ketiga Yuyu).
EGoldstein
EGoldstein

Jumlah posting : 35
Join date : 2014-02-21
Age : 26

http://alimaghribi.tumblr.com

Back to top Go down

Halo semua Empty Re: Halo semua

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum